Rabu, 20 April 2011

Pemuda mencoba tenang dan zuhud ...


Banyak hal yang saya alami beberapa hari ini penuh dengan gejolak, antara senang dan sedih, antara cita cita, harapan dan cinta, ufhh... memang sulit, aku pun bingung menyesuaikan itu semua dalam waktu 24 jam, andai saja aku punya alat doraemon huehehehe, ahh bodoh amat semua itu tetap kujalani dengan senyuman, dan tetap tegar, ini semua demi cita cita dan harapanku, kalau semua sudah terwujud aku akan kembali ke masalah apa yang disebut dengan cinta hehehe, itu suatu kebutuhan ...

tapi yang namanya cinta sulit ditebak semua saya serahkan keada ALLAH aja,
Allah know the best for me, and now i wanna try to near with ALLAH,

AND NOW pelan pelan tapi pasti aku mencoba berusaha untuk bisnis di internet dan berdakwah, yaa kecil kecillan dulu ajah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar